Jumat, 04 Februari 2011

all about nick jonas

Miley Cyrus bersikukuh bahwa tidak ada permusuhan antara dirinya dengan mantan kekasihnya, Nick Jonas. Pasangan itu menjalin kasih selama dua tahun sebelum akhirnya putus pada akhir 2007 silam.
Namun bintang HANNAH MONTANA ini ternyata masih punya perasaan yang mendalam pada bintang pop pentolan Jonas Brothers itu.
"Aku tahu kalian semua melihatku, aku bersama-sama dengan Jonas Brothers di konser inaugurasi itu. Benar-benar menyenangkan," kata Miley yang berusia 16 tahun ini di video YouTube terbarunya. "Dan kami berteman. Aku cinta JoBros."
"Aku suka Nicky. Aku benar-benar menyukainya," lanjutnya. "Aku suka Kevin. Aku sukaJoe. Aku suka Frankie. Aku suka mereka semua."
Miley juga membantah klaim yang mengatakan bahwa dirinya bermusuhan dengan rekan bintang Disney-nya, Demi Lovato dan Selena Gomez.
"Jadi semua orang berpikir ada permusuhan besar antara aku dan Selena, dan jugaDemi. Sebenarnya, aku akan pergi ke rumah Demi malam ini. Aku akan bersepeda ke rumah Demi. Jadi aku akan berpesta dengan Demi karena kami berteman, dan aku menyukainya karena dia selalu ada untukku. Dia adalah salah satu teman baikku." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar